Happy Skin with Bio-Oil

Sesungguhnya dari dulu, sejak saya mulai memperhatikan penampilan sih kayaknya, saya engeh kalau lutut dan siku saya itu menghitam dan kering entah karena apa. Selama ini saya gak pernah yang mengkhususkan perawatan untuk meratakan warna kulit di sekitar area itu sih. Tapi kok ya setelah menikah *lagi2 karena ingin dilihat lebih cantik lagi sama suami* saya jadi mencari-cari cara deh buat meratakan warna kulit di area tersebut.

Nah, selama ini saya belum berhasil nemu yang pas banget di hati, mungkin sih banyak ya produk yang bisa meratakan warna kulit asal saya rajin makenya. Tapi ya itu, karena gak nempel di hati, jadilah saya sekedar menggunakannya sesekali aja, ya gimana mau rata coba warna kulitnya kalau saya makenya aja seenaknya begitu, gak konsisten -_-

Continue reading