K3B Sauyunan

Berhubung saya kemarin gak ikutan posting serentak ngucapin ulang tahun (hiks T_T), ceritanya saya mau cerita kemeriahan acara #K3BSauyunan saja ya.

Jadi ceritanya KEB ngadain arisan ilmu kan ya tiap bulan. Nah, sebetulnya yang ikutan itu dikocok supaya semua member KEB bisa kebagian dateng dan dapet ilmunya. Kebetulan udah 2 kali *belum termasuk KEB Sauyunan* itu saya dateng terus dan beruntung dapet kocokan terus. Yang kedua sih sebetulnya gak terkocok, tapi karena ada yang mengundurkan diri, saya jadi kebagian deh, hehe *Alhamdulillah yah*.

Nah, ternyata arisan ilmu ke-3 sekalian jadi event acara ulang tahun KEB yang ke-3. Pas banget yah, arisan ilmu ke-3 di ultah yang ke-3, hihihi. Walaupun awalnya saya sempet galau mau dateng atau enggak, akhirnya memutuskan untuk datang saja. Sayang euy melewatkan kesempatan dan keseruan bareng emak2 KEB yang lain 😀

K3BSauyunan

K3BSauyunan

Continue reading