iPad Dari BCA

Alhamdulillaah saya bisa menang lomba BCA blog competition – Berbagi cerita bersama BCA dan berhasil dapet iPad 2. Terima kasih banyak yaa BCA 😀

iPad

iPad

Jadi, ceritanya waktu pertengahan bulan Juni suami saya ngasih tau saya ada kompetisi blog dari BCA yang deadline-nya masih sampai 1 juli 2012. Dan berhubung saya suka ngupdate blog, dia nyuruh saya buat ikutan. Awalnya sih saya bingung mau nulis apa, tapi Bismillah deh buat ikutan.

Akhirnya setelah liat-liat syarat dan ketentuan kompetisinya dan liat2 website BCA yang baru ~btw, kompetisi blog BCA ini diadakan dalam rangka peluncuran websitenya~, jadilah tulisan Rumah Impian – Berbagi Cerita bersama BCA dan saya beranikan buat dikirim 😀

Rumah Impian – Berbagi Cerita bersama BCA

Rumah Impian – Berbagi Cerita bersama BCA

Nah, pengumuman pemenangnya itu tanggal 26 Juli 2012. Hari itu saya sama sekali lupa kalau ada pengumuman BCA blog competition, jadilah saya menjalani hari seperti biasa 😛 Tapi begitu saya buka blog saya, ada komentar di postingan yang saya ikut sertakan di kompetisi blog ini. Daaan, komentarnya itu:

komentar

komentar

Kaget sekaget-kagetnya saya *lebay*. Tapi beneran saya kaget, gak percaya. Ya emang saya gak percaya gitu aja sih, tapi begitu ngecek ke situs BCAnya dan ngeliat pengumuman resminya di sini dan di sini bukan main senangnya saya, Alhamdulillaaah, hehe. Langsung saat itu juga saya telpon suami sambil loncat-loncat kegirangan di rumah *untung ga ada yang liat* 😛

Tapi saya bingung karena belum dapet pemberitahuan apa-apa secara langsung. Tertulis mereka akan menghubungi sih, jadi yaudah saya tunggu sajah. Sore hari akhirnya pihak panitia menghubungi saya dan ngasih tau apa yang harus saya lakukan selanjutnya.

Setelah urusan ini-itu selesai, iPadnya siap dikiriim, yeay. Saya lumayan gak sabar juga tuh nunggu iPadnya karena dari pemberitahuan iPadnya siap dikirim hari Kamis sampai hari Kamis berikutnya belum datang juga. Tapi Alhamdulillahnya hari Jumat, 10 Agustus 2012 akhirnya sampai, horeee.

Paketnya iPad

Paketnya iPad

Teruus, kenapa sekarang saya baru cerita di blog padahal iPadnya sampenya udah 1 bulan lalu? Hum, tadinya mau dijadiin 1 postingan, tapi kepanjangan kayanya. Saya pisah saja lah 😀

Sekarang… Marii kita lanjut berusaha sekuat tenaga mewujudkan rumah impian kita..!!! Yosh..! cc @ilmanakbar ^^

iPad dari BCA

iPad dari BCA

One thought on “iPad Dari BCA

  1. Pingback: Cerita iPad « momopururu

Your comment please.. :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s